Pages

7 Mahasiswi UGM Paling Cantik Versi Pizna

7 Mahasiswi UGM Paling Cantik Versi Pizna,Jogjakarta provinsi istimewa ini selain budayanya dan tempat pariwisatanya yang sangat menarik Jogja juga dikenal dengan banyaknya Universitas yang ada di kota ini bahkan banyak mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai daerah datang untuk menuntut ilmu di kota ini.

        Kali ini saya akan membahas salah satu Universitas andalan jogjakarta yaitu UGM,saya akan memberikan informasi 7 Mahasiswi UGM Paling Cantik Versi Pizna.

7. Amalia Insani

Di urutan ke-7 kita punya Amalia Insani ! Mahasiswi yang kuliah di Jurusan Manajemen UGM Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2011 ini punya minat besar di dunia modeling loh. Ia juga tergabung dalam IKAMMA UGM Dept Sport and Art Association.

6. Geodeti Kaloka Sari

Urutan ke-6 diduduki oleh Geodeti Kaloka Sari. Mahasiswi Jurusan Kedokteran Gigi UGM angkatan 2013 ini berasal dari kota Magelang. Lahir pada tanggal 3 April 1992. Kalo dokter giginya kayak gini, Pizna rela deh sakit gigi berkali-kali!

5. Riska Awalia Putri

Di urutan ke-5 kita punya Riska Awalia Putri. Cewek manis jurusan Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan UGM angkatan 2011 ini berasal dari kota Purwakarta. Penyuka warna pink sekaligus modelling ini tergabung menjadi freelance model di beberapa agensi model di kota Yogyakarta.

Saat ini, ia juga bekerja menjadi assistan di Laboratorium Virologi UGM. Uniknya, selain cantik, Riska juga suka makan loh, dibuktikan dengan banyaknya food photographs yang ia upload di dinding sosial medianya. Gapapa lah, yang penting tetep rajin olahraga yaa supaya tetep cantik, hehe.

4. Ririn Irayanti

Di posisi 4 kita bertemu dengan dedek unyu dari Wonosobo. Ia merupakan mahasisiwi Jurusan Matematika UGM angkatan 2011. Selain hobi nyanyi, Ririn juga sangat suka angka 7 dan foto selfie.
7 Mahasiswi UGM Paling Cantik 
7 Mahasiswi UGM Paling Cantik
3. Vinni Alvionita
Embedded image permalink
Embedded image permalink

Nah, di posisi 3 ada Vinni Alvionita yang jago main keyboard. Cewek S1 Farmasi ini punya prestasi segudang lho, di antaranya pernah menjadi Miss Asia Pasific Pharmaceutical Symposium 2013. Di tahun yang sama Vinni juga jadi runner up Putri Indonesia DIY. Meski prestasinya selangit, dia tetep rendah hati. Dia angkatan 2011, by the way.

2. Arumi Diwangkaton

Posisi runner-up dipegang oleh Arumi Diwangkaton. Mahasiswi Jurusan Ilmu Komputer dan Elektronika Instrumentasi (JIKE) UGM yang akan diwisuda bulan Februari 2015. Dia asli mbak-mbak Jogja. Ia lahir 22 tahun yang lalu, pada tanggal 10 Mei 1992.  Selain cantik, ia juga multi talenta, jago menggambar dan menyanyi. Ketika ditanya lebih lanjut, owner Spinach Online Shop ini bercita-cita ingin menjadi seorang designer. Saat ini, Arumi menjadi fulltime designer di fitinline.com. Wow!

1. Estelita Liana


Jawara Top 11 Most Beautiful Girls in UGM versi Pizna diraih Estelia Liliana. Selain cantik, mahasiswi Pendidikan Dokter UGM ini memiliki banyak prestasi, Antara lain adalah wakil DIY untuk Puteri Indonesia 2014. Di kontes tersebut, ia berhasil meraih gelar 2nd Runner-up sekaligus terpilih sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2014. Tak berhenti sampai di sana, Estelita juga mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational dan menyabet titel Miss Supranational Best Costume.

Nah itulah 7 Mahasiswi UGM Paling Cantik semoga mereka bukan hanya cantik tetapi juga bisa membanggakan jogjakara
7 Mahasiswi UGM Paling Cantik 

Baca Juga

7 Mahasiswi Tercantik ITB
7 Drummer Wanita Terbaik Di Dunia

No comments:

Post a Comment

Artikel Tervaforit