Pages

7 Mahasiswi Tercantik ITB

7 maha siswi tercantik ITB, Bandung merupakan penghasil cewek tercantik seindonesia.
Banyak Universitas Ternama di Bandung<seperti Institut Teknologi Bandung (ITB) merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang berkedudukan di Kota Bandung. Diresmikan pada tanggal 2 Maret 1959, nama ITB kian santer dikumandangkan. Walaupun ITB merupakan kampus teknik dan didominasi oleh kaum Adam, tapi ternyata kampus ini juga tetap memiliki banyak cewek cantik juga.

Beberapa waktu yang lalu, Redaksi PIZNA juga pernah merangkum TOP 12 Mahasiswi Tercantik UI dan 11 Mahasiswi UGM tercantik versi PIZNA. Nah artikel kali ini akan menjawab keingintahuan kamu mengenai  cewek-cewek tercantik dari  kampus legendaris di Bandung ini. Para “Srikandi ITB” ini tak hanya memiliki kecantikan nan memukau, namun juga prestasi yang membanggakan.
Langsung simak aja deh, berikut ini adalah 10 Mahasiswi Tercantik ITB versi Pizna.


7. Ghea Widya Pratiwi
10256422_10204164832498781_2487038142016409178_n

Yup, diposisi ke-7 Pizna punya salah satu mahasiswi Sekolah Bisnis Manajemen ITB. Ghea, begitu ia dipanggil merupakan cewek berzodiak Capricorn. Hayoo, siapa yang sama?
6. Safira Lazuardi
via Srikandi Indonesia
via Srikandi Indonesia
Safira merupakan Mahasiswa Teknik Mesin ITB angkatan 2010 yang berhak menempati posisi ke-6. Baru-baru ini ia juga dinobatkan menjadi Jawara Srikandi ITB. Kegiatan Jelajah Srikandi Indonesia ini digelar untuk mencari mahasiswi ITB inspiratif dalam rangka hari Kartini.
Ga cuma itu, Safira juga pernah mengikuti simulasi sidang PBB yang diselenggarakan oleh Harvard International Relations Council yang digelar pada tanggal 16-19 Februari 2012 lalu.
Doi juga suka nulis lho, kamu bisa mampir di http://obsidianpepem.wordpress.com/
5. Popi Nendia Sari
Snap 2014-12-24 at 13.39.54
Posisi ke-5 diraih mahasiswi Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL) ITB. Fyi aja sih, FTSL sendiri dulunya adalah Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), merupakan Fakultas tertua di ITB. Yah, walaupun Fakultas tertua tapi yang penting mahasiswinya masih muda-muda. Popi baru saja masuk tahun ini, jadi statusnya masih Maba lho.
4. Sarah Khairannisa
4m6ebH7F
Mahasiswi tercantik ITB yang menempati posisi ke-5 kali ini datang dari Fakultas Sekolah Ilmu Teknologi Hayati-Sains. Sarah merupakan mahasiswi Jurusan Biologi angkatan 2011. Cewek cantik ini asli kota Jakarta dan dikenal sebagai pengurus di Himasith Nhymphaea, organisasi mahasiswa SITH ITB.
3. Amanda Putri Ashari
Snap 2014-12-26 at 10.38.31
Di posisi ketiga, Pizna punya Amanda Putri Ashari. Dia lahir di Jakarta, pada tanggal 25 Juli 1994. Amanda merupakan mahasiswi Fakultas Teknologi Industri jurusan Teknik Kimia angkatan 2012.
Selain cantik, gadis ini juga punya kontribusi dalam melestarikan budaya bangsa loh, khususnya kebudayaan Betawi. Di ITB sendiri, ia aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Kebudayaan Betawi.
Soal prestasi, Amanda menduduki Peringkat terbaik ke-2 UN SMP se-Jakarta. Tahun lalu, ia juga dianugerahi sebagai Srikandi ITB 2013.
2. Ida Ayu Irena Herawati
Snap 2014-12-26 at 10.47.21
Lagi-lagi, mahasiswi tercantik datang dari Fakultas Teknik. Ida merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan jurusan Teknik Geofisika angkatan 2012.
Walaupun berstatus sebagai mahasiswi teknik, cewek ini juga punya passion di bidang art lho. Di kampusnya, ia tergabung dengan Unit Kegiatan Mahasiswa ITB dance and Performance Art Community (INFINITY)
Baru-baru ini, Ida mendapat predikat sebagai Juara II dalam Lomba Dance UNPAR juga. Selain itu, ia juga merupakan Calon Miss Indonesia 2015.
Want to watch Ida introduction for Miss Indonesia 2015? You can click :

1. Rahajeng Sekar Putri
rahajeng
Posisi jawara ditempati oleh Rahajeng Sekar Putri. Ajeng, begitu ia sering dipanggil, sempat menjadi kontestan dalam pemilihan Putri Indonesia 2012, mewakili Provinsi banten, Jawa Barat.
Mahasiswi Tehnik Arsitektur ITB ini pernah mewakili ITB di pertukaran mahasiswa Arsitektur ITB dengan University Of Malaysia, juga menjadi sukarelawan mengajar untuk anak-anak kurang mampu di Bandung. Waktu luangnyapun digunakan untuk menggambar, fotografi dan memasak.
Selain top 11 itu, PIZNA juga memberikan award Honorable Mentions kepada para mahasiswi cantik ITB yang sudah lulus dari perguruan tinggi ini.
itulah 7 Mahasiswi Tercantik ITB menurut anda siapa paling cantik

No comments:

Post a Comment

Artikel Tervaforit