Pages

Top 7 Manusia Aneh di Dunia Tapi Hidup

Top 7 Manusia Aneh di Dunia Tapi Hidup - Selamat datang dalam artikel saya kali ini, berita yang saya tulis semata mata hanya untuk hiburan dan hanya untuk memberi informasi berita unik untuk anda. Bukan tujuh peristiwa namanya kalu tidak memberikan informasi yang aneh dan inofatif.

Sebenarnya bukan hanya ada 7 Manusia Aneh di Dunia akan tetapi ada banyak manusia aneh yang belum tersorot media. Akan tetapi Tujuh Peristiwa memberikan yang paling aneh dan paling menyimpang. Berikut dari yang terendah ;


  •  7. The Chinese Elephant Man [CHINA]

Kondisi dan foto-fotonya yang aneh tersebar ke seluruh dunia dan ini sangat mengejutkan.
Huang Chuncais pun kemudian populer dengan sebutan "Chinese Elephant Man". 
Tumor seberat 15 kg telah menarik kulit wajahnya sehingga berbentuk aneh.
Ini membuat Huang sangat menderita, bahkan untuk makan pun dia harus bersusah payah.
Berkat fotonya yang dipublikasi secara luas, ia pun mendapatkan tawaran operasi dengan bebas biaya.
Adalah dokter di Fuda Cancer Hospital di Guangzhou yang menawari bantuan itu.
Tentu saja operasi ini tidak bisa hanya sekali, karena kondisinya kadung parah.

Foto ini adalah salah satu yang diambil setelah operasi kedua, pada januari 2008.
Masih belum sepenuhnya normal.
Tumor yang mengelantung masih terlihat.
Tapi Huang tak perlu khawatir karena pihak dokter akan mengoperasinya kembali sampai wajahnya kembali normal.


  • 6. Pria yang gak mandi semala 60 tahun



Apa jadinya jika kita dekat dengan orang yang tidak mandi selama 2 hari saja? yang pasti kita akan menjauh dan menutup hidung kita, apalagi orang tersebut tidak memakai parfum atau wangi wangian pasti baunya sangat enggak enak. Kejadian Manusia Aneh di Dunia dialami oleh pria asal Iran  yaitu Amo Hadi Priya yang sudah paruh baya tersebut tidak merasakan sabun dan segarnya mandi selama 60 tahun, tidak kebayang kan anehnya.

  • 5. The Lizardman 



Eric Sprague lahir tahun 1972, merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang. Hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal. Aksi Manusia Aneh di Dunia asal eropa ini menjadi viral beberapa waktu lalu dan menjadi tranding topik di media sosial.
  • 4. Priya yang Tinggal di bandara selama 30 tahun
 



bandara Charles de Gaulle, Perancis pada tahun 1988 sebagai pengungsi dari Iran. Ketika masih tinggal di Iran, Mehran mengalami banyak masalah sehingga ia ditangkap, dipenjarakan dan dibuang dari negaranya. Ia pun memohon suaka untuk bisa tinggal di negara Eropa namun tanpa hasil.
Ketika tiba di bandara Perancis, Mehran tidak membawa dokumen apapun, sehingga sampai hari ini ia hanya bisa menikmati hidupnya di dalam bandara saja. Ia tidak bisa meninggalkan bandara karena hampir semua petugas dan orang-orang di sekitar mengenalinya.

  • 3. Manusia Dengan Pingguh Terbesar Didunia

Mikel Ruffineli seorang ibu rumah tangga menjadi Manusia Aneh di Dunia lainya. Wanita yang memiliki 4 orang anak tersebut memiliki pinggul yang berukuran sangat besar, jika dibandingkadengan wanita normal lainya pinggul Mikel Ruffineli 5 kali lipat dari ukuran orang lainya. Tidak terbayangkan repotnya mencari pakaian aneh nya.

  • 2. Priya yang tidak Memiliki Daging ditubuh


Tom Staniford merupakan manusia yang tidak memiliki lemak. Bagi sebagian orang yang gemuk memiliki lemak merupakan masalah utama penampilan, dan banyak orang yang rela melakukan apa saja demi mengurangi lemaknya. Akan tetapi Manusia Aneh di Dunia ini tidak memiliki lemak di tubuhnya. Bukti foto di atas menunjukan Tom seperti manusia tua padahal dia masih muda cuma tidak ada lemak dimukanya dan tubuhnya.



  • 1.Manusia Alergi Air

Ashleigh Morris (19) adalah seorang wanita paling alergi dengan air dan menjadi Manusia Aneh di Dunia. Ia bahkan sama sekali tidak bisa bersentuhan dengan air, seperti berendam di dalam bak ataupun berenang di kolam. Yang paling aneh, jika gadis berumur 19 tahun ini berkeringat, ia akan merasakan kesakitan yang teramat sangat. Bila terkena air, kulitnya langsung memerah dan mengalami iritasi.
Gadis asal Melbourne, Australia ini mengalami alergi air sejak berumur 14 tahun. Alergi air tersebut disebabkan oleh kelainan kulitnya yang lazimnya dalam dunia medis disebut Aquagenic Urticaria. Ini merupakan suatu kondisi di mana kulitnya sama sekali tidak bisa berinteraksi dengan air.
Itulah beberapa orang yang sangat aneh, jangan lupa kunjungi artikel saya lainya. dan berikan komentar jika Top 7 Manusia Aneh di Dunia Tapi Hidup yang saya tulis membuat andaterkesan.


No comments:

Post a Comment

Artikel Tervaforit